Ilmu Pengasihan dan Ilmu Pelet, Apa Perbedaannya?

Ilmu Pengasihan dan Ilmu Pelet, Apa Perbedaannya? – Dalam dunia Supranatural, tentu sudah tidak asing lagi bila kita mendengar istilah ilmu pengasihan dan ilmu pelet. Ilmu Pelet sejatinya sama dengan Ilmu Pengasihan, dalam hal tujuannya yaitu menaklukkan hati, meluluhkan jiwa dan menundukkan sukma seseorang. ilmu-pengasihan-dan-ilmu-peletMeski terdengar sama, namun sejatinya keduanya memiliki perbedaan dalam mantra dan tata cara mempelajarinya. Apa saja perbedaan kedua ilmu tersebut menurut pandangan pakar Ilmu Supranatural, Kang Masrukhan?

“Meski sama-sama sebagai penunduk hati, tapi sejatinya keduanya beda. Ilmu Pengasihan lebih bersifat halus (dalam hal energinya) dan ilmu pelet lebih bersifat keras, dimana ilmu pelet banyak menggunakan mantra kejawen dan menggunakan laku batin yang cukup keras. Namun hasilnya juga cepat dapat dilihat dan dirasakan.” Ujar Kang Masrukhan.

Selain itu, ilmu pengasihan banyak digunakan untuk umum, misalnya untuk menundukkan hati atasan, mertua yang tidak merestui hubungan, menundukkan musuh dan menagih hutang agar menjadi lebih mudah.

Perbedaan Dasar Ilmu Pengasihan dan Ilmu Pelet

Lain halnya dengan ilmu pelet yang khusus ditujukan untuk seseorang yang dicintai misalnya menundukkan istri yang tidak taat pada suami. Pacar yang selingkuh menjadi setia dan pasangan yang sudah tidak sayang menjadi sayang dan cinta kembali, khususnya pasangan yang sudah putus juga bisa kembali menyatu dengan adanya ilmu pelet.

Kebanyakan ilmu pelet menggunakan mantra atau rapalan kejawen yang sifatnya cukup keras. Contoh Ilmu Pelet diantaranya Ilmu Pelet Jaran Goyang, Ilmu Pelet Semar Kuning, Ilmu Pelet Nyi Roro Kidul, Ilmu Pelet Asmaragama, Ilmu Pelet Gendam Asmara, Ilmu Pelet Puter Giling, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan untuk Ilmu Pengasihan sendiri juga banyak macamnya diantaranya yaitu Ilmu Pengasihan Nabi Sulaiman, Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf, Ilmu Pengasihan Semar Mesem dan lain sebagainya. Bedanya, Ilmu Pengasihan lebih halus merasuk dalam sukma seseorang meski energinya halus tapi tetap ampuh dalam menundukkan hati tergantung seberapa tinggi tingkatan ilmu yang dimiliki.

Meski demikian, banyak orang mengatakan bahwa ilmum pelet dan pengasihan itu sama saja, padahal berbeda. Orang awam selalu salah dalam mengartikan ilmu pelet dan ilmu pengasihan. Apapun bedanya, bagi anda yang ingin mengamalkan ilmu pelet ataupun pengasihan wajib meminta bantuan pada sang ahli Supranatural yang terpercaya. Tidak boleh sembarangan karena salah-salah ilmu tersebut bisa balik menyerang sang pengamal.

Itulah perbedaan antara ilmu pengasihan dan ilmu pelet. Semoga bermanfaat untuk anda, Barakallah.