Mustika Penakluk Sukma – Kode P37

Mahar: Rp. 2.600.000,-

Pesan Sekarang

Mustika Penakluk Sukma merupakan salah satu Mustika Pengasihan yang paling istimewa. Sebab secara khusus mustika berwujud batu kristal cantik ini mengandung energi pengasihan yang mampu menundukkan sukma atau jiwa seseorang. Inilah mengapa Mustika Penakluk Sukma sering juga disebut sebagai Mustika Pelet Penunduk Batin. Mustika Penakluk Sukma telah banyak digunakan untuk meluluhkan hati kekasih, suami atau istri yang sulit diatur dan tidak menghargai Anda sebagai pasangannya. Hasilnya luar biasa, sikap-sikap negatif dalam diri pasangan seperti kurang sopan, kasar, pemarah dan suka main pukul dapat ditiadakan dengan menggunakan Mustika Penakluk Sukma sebagai sarana.

Setelah memiliki dan memakai Mustika Penakluk Sukma, banyak pengguna mengaku berhasil meluluhkan hati istri yang sebelumnya sulit diatur dan selalu membantah. Ada juga yang suaminya kini luluh, tidak lagi main kasar apalagi memukul sembarangan. Hubungan yang tadinya bergejolak pun dapat didamaikan tanpa menyulut lebih banyak persoalan.


Kesaksian Mustika Penakluk Sukma

Atas kesepakatan dua keluarga besar, sejak berumur empat belas tahun saya resmi dijodohkan dengan anak seorang kawan lama ayah yang sudah beliau kenal selama empat dekade lebih. Meski tadinya kurang setuju karena sekarang bukan jamannya Siti Nurbaya, belakangan saya sadar bahwa tidak mungkin ada orang tua yang tega menjodohkan anaknya sendiri dengan sembarang orang. Saya yakin bahwa semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi putri semata wayangnya.

Tetapi masalah muncul ketika saya mengetahui bahwa calon yang dijodohkan dengan saya tersebut telah secara terbuka menolak perjodohan kami. Bukan hanya bilang tidak, ia juga sampai membentak ayah-ibunya dan mengancam akan pergi dari rumah serta lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan seorang gadis penghibur yang tanpa ia sadari terus menguras isi kantongnya.

Saya tidak tahu pasti apa kurangnya saya dibanding gadis tersebut. Hanya karena saya tidak bersedia mengenakan rok mini bukan berarti saya tidak layak dicintai. Di lain pihak saya juga tidak ingin hubungan baik diantara keluarga besar kami sampai terganggu atau merenggang hanya karena ia merasa saya tak cukup menarik untuk dijadikan istri. Atas dasar alasan-alasan inilah saya kemudian berkonsultasi kepada Kang Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara dan mendapat saran agar saya menggunakan Mustika Penakluk Sukma.

Sejak menggunakan Mustika Penakluk Sukma, keadaan mulai berubah. Dia yang dulu tak sudi melihat saya kini mulai melirik. Kemudian menyapa, mengajak bertukar salam dan berbicara sekedarnya. Obrolan yang tadinya singkat tersebut makin lama makin panjang, hingga beberapa kali saya diajaknya pergi berdua. Kabar terakhir yang saya dengar, dia sudah tidak pernah lagi menemui si gadis penghibur yang dikencaninya dulu itu. Harapan saya, hubungan kami dapat berlanjut ke jenjang pernikahan seperti yang keluarga besar kami inginkan. Doakan kami, Kang Masrukhan.

Vita – Cirebon


Satu hal pertama yang diinginkan setiap orang dalam menjalin sebuah hubungan adalah adanya kebahagiaan dalam hubungan yang dijalin tersebut. Meski kedengarannya sederhana, membina suatu pertalian asmara tidaklah mudah. Ada kalanya perasaan cinta pasangan kita naik turun, entah karena jenuh atau karena sebab lainnya. Ada kalanya pula seorang suami merasa kecewa karena istri yang ia pimpin dengan penuh tanggung jawab tidak mau menghargainya dengan layak. Atau terkadang, ada pula istri yang demikian sayang dan setia namun tahu-tahu dikhianati oleh suaminya yang ternyata menjalin hubungan gelap di belakang punggung dengan seorang wanita. Hal-hal seperti ini bisa terjadi pada siapa saja, tidak peduli apa latar belakangnya, tidak peduli ia tinggal dimana dan makan apa.

Sedangkan di luar konteks hubungan rumah tangga, tak jarang ada orang yang pasangannya cenderung merendahkan, membuatnya malu dan sakit hati. Penolakan cinta bisa dibilang hal biasa, tapi jika pasangan yang kita cinta malah merendahkan harga diri kita dengan segala macam kelakuannya, maka bisa jadi Mustika Penakluk Sukma inilah yang semestinya Anda butuhkan.

Sejak awal, Kang Masrukhan meniatkan Mustika Penakluk Sukma agar dapat menjadi sarana spiritual yang tepat untuk meluluhkan pasangan demi menjaga keharmonisan suatu hubungan. Beliau menjalankan segala macam ritual yang diperlukan dengan tingkat keseriusan tinggi demi menghasilkan karya terbaik yang atas seizin Tuhan akan membawa hasil terbaik pula.

Siapa yang membutuhkan Mustika Penakluk Sukma? Anda membutuhkan Mustika Penakluk Sukma apabila ingin meluluhkan hati pasangan/ kekasih ataupun suami/ istri agar lebih mencintai dan mengasihi Anda sepenuhnya. Terutama, bila pasangan Anda tersebut termasuk keras kepala, sulit diatur atau cenderung suka bertindak semaunya.

Masih tentang Mustika Penakluk Sukma, sesungguhnya yang paling penting dan perlu kita perhatikan hanyalah tujuan kita menggunakan Mustika Penakluk Sukma itu sendiri. Selama tujuan kita baik dan benar, maka tidak ada satupun pantangan yang perlu kita khawatirkan. Semua tujuan adalah baik asalkan pada proses dan tujuannya kita tidak merugikan apalagi sampai menyakiti siapapun juga.

Bagaimana cara menggunakan Mustika Penakluk Sukma? Seperti karya-karya spiritual Kang Masrukhan yang lain, untuk menggunakan Mustika Penakluk Sukma sangatlah mudah. Pasangkan saja pada cincin atau sematkan pada mata kalung Anda. Siapapun tidak akan mencurigainya sebagai sebuah benda bertuah mengingat wujud fisiknya yang cantik dan elegan serta sangat manis bila difungsikan sebagai aksesoris.

Alhamdulillah, para pengguna Mustika Penakluk Sukma sejauh ini telah berhasil menaklukkan sukma pasangan yang mereka inginkan. Andapun bisa mendapatkan hasil serupa, selama Anda bersedia meniatkannya untuk tujuan yang baik dan benar seperti yang sebelumnya telah kami sampaikan.